Hasil Survey Proses Pembelajaran Tahun 2020

Forms response chart. Question title: Kemampuan dosen dalam memberikan pelayanan pengajaran sesuai dengan mata kuliah yang diampu. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Kemampuan tenaga kependidikan dan pengelola fakultas pertanian dalam memberikan pelayanan akademik kepada mahasiswa. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Respon cepat dosen dalam membantu mahasiswa terkait pengajaran, diskusi, dan bimbingan akademik. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Respon cepat tenaga kependidikan dan fakultas pertanian dalam membantu mahasiswa terkait bidang akademik dan pendidikan. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Kemampuan dosen dalam menjalankan metode pengajaran (misal berbasis OBE) dan bimbingan akademik sesuai dengan peraturan yang berlaku. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Kemampuan tenaga kependidikan dan fakultas pertanian dalam meyakinkan mahasiswa bahwa pelayanan akademik yang sudah diberikan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Kesediaan/kepedulian dosen dalam memberikan perhatian kepada mahasiswa. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Kesediaan/kepedulian tenaga kependidikan dan fakultas pertanian dalam memberikan perhatian kepada mahasiswa. Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Bagaimana tingkat kecukupan, kemudahan akses, serta kualitas sarana dan prasarana terkait pembelajaran di Program Studi Agronomi? (jumlah kelas/laboratorium, peminjaman alat di lab, ketersediaan dan kualitas alat/bahan di lab/kelas). Number of responses: 25 responses.

Forms response chart. Question title: Bagaimana tingkat kecukupan, kemudahan akses, serta kualitas sarana dan prasarana terkait pembelajaran di Fakultas Pertanian? (jumlah kelas/laboratorium, peminjaman alat di lab, ketersediaan dan kualitas alat/bahan di lab/kelas). Number of responses: 25 responses.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *